Posted by : Unknown Sabtu, 20 April 2013



            Akhirnya bisa ngeblog lagi tepat pukul 1:20 Pagi Waktu Indonesia bagian Pontianak.. ini disebabkan gara-gara 2 hari ini gue  masih trauma gara-gara diperkosa UN yang maennya kroyokan.. Mana 30 Paket lagi #Curcol "Lah.. Yud.. loe mau ngepost apa mau curhat..Bosen gueh denger curhatan lo.. gueh close tab nih"  Eh.. Jangan Donk.. Gitu ajah Ngambek... Post pertama gue setelah UN nih.. (TAT).. Dah deh.. dari pada kebanyakan Curhat mending Back to topic aja dah :))

Kali ini gue mau ngebahas Mimpi-mimpi disaat tidur yang sering gue alami dan mungkin banyak dari Eluh-Eluh semua yang ada disini khususnya cowok bukan KW juga pernah ngalamin kejadian yang sama kaya mimpi gue? "PEDE Bener eluh Yud.. eluh aja kali, gue mah kagak pernah.." Ettdah..Kagak percaya bener ama guah..,, Mending disimak dulu dah... kalau pernah ngalamin ya syukur berarti kita memiliki kesamaan genetik  #tsahhh kalo gak pernah ngalamin yaudin :)).. Berikut mimpi-mimpi yang sering gue alamin, khususnya bagi yang KW cowok :

1. Mimpi Jatuh



Pernah kagak pas eluh berbaring di kasur trus tiba-tiba ketiduran, trus eluh tiba-tiba badan eluh ngerasa kaya jatuh dari tempat yang tinggi dan langsung terbangun dari tidur Luh yang singkat itu ? nah gue sering banget ngalamin nih.. ini disebabkan karena kita kecapean dan mulai kehilangan kontrol diri..
2. Mimpi Bangun Pagi

           

Nah, Mimpi ini beberapa abad tahun sering banget gue alemin, mimpi ini terjadi disaat gue lagi asik-asik tidur siang atau bahasa gahoolnye Boci (Bobo Ciyank), tapi pas  bangun tidur ngerasa kalau hari ini udeh pagi, dan parahnya lagi dengan pedenya mandi dengan buru-buru sampe lupa sikat gigi :)) trus pake baju sekolah dan udeh dandanan yang rapi pakai parfum dan pas mau keluar lu baru sadar kalo masih sore atau bahkan magrib..#Jleb ,Ngenes banget rasanya ya..


3. Mimpi Basaaaahh 
Mimpiin apaan om ? 

Bochor-Bochor *korban iklan... Nah buat yang satu ini pasti kagak asing kan buat kalian, Mimpi Basah.. Mimpi ini sering dialamin bagi cewek, KW, cowok-cowok yang udah pubertas, yang sangat ditunggu-tunggu kedatangannya.. Iye kagak ? :)) Namun semakin di tunggu, mimpi ini malah kagak muncul-muncul.. apalagi yang suka ngabisin sabun sama handbody.. hahahaha :)).. Mimpi ini sendiri terjadi karena dorongan seksual yang tidak pernah tersalurkan..


4. Mimpi Horror

Nih mimpi yang sering juga gue alamin kalo pas nonton film bokep horror yang buat gue jadi super parno.. sebenernya gak cuman itu sih faktor penyebab munculnya mimpi buruk, contohnya aja stress,cemas,mikirin utang,ngedrug,nah sama satu faktor lagi yang paling sering ngebuat orang jadi mimpi buruk a.k.a horror, yaitu DEMAM.. Nah di saat tubuh kita demam pasti kita sering ngelindur dan mimpi buruk, bener kagak ??







{ 8 komentar... read them below or Comment }

  1. Gue pernah ngalamin semua kecuali mimpi bangun pagi, karna ketika gue melek udah beneran pagi, bukan mimpi..

    BalasHapus
    Balasan
    1. wakakak..
      kebo donk..
      tidur dari sore sampe pagi :))

      Hapus
  2. haha mimpi basah, tidur dikamar mandi terus nyebur ke bak mandi :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahaha... itu mah bukan mimpi basah..
      tapi mimpi mandi :))

      Hapus
  3. kecuali no 3, kayaknya cewe sering juga ngalamin...terutama yang nomer 2. tapi mungkin bukan mimpi bangun pagi ya, lebih ke ngerasa bangun pagi2...udh panik liat jam takut kesiangan eh ternyata sore2 :D.

    BalasHapus

Tolong tinggalkan jejak kamu di komentar ini.. karena komentar kamu adalah sebuah apresiasi yang dapat membuat saya terus bekarya >.<

- Copyright © 2013 Welcome to KacauBalau World - Fansuber Otaku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -